-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satpol-pp dan Dishub Palmerah Membagikan Makanan dan Minuman bersama Mega Merah Peduli di Pasar Pluis Bintang Mas..

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, September 03, 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-09-03T13:49:13Z
    masukkan script iklan disini
    𝘑𝘈𝘒𝘈𝘙𝘛𝘈. 𝘒𝘈𝘉𝘈𝘙𝘙𝘐𝘓𝘐𝘚.𝘊𝘖𝘔  || Mega Merah Peduli hari ini bekerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kecamatan Palmerah dalam menyalurkan bantuan Makanan dan Minuman serta Membagikan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar pasar pluis bintang mas dan pasar Palmerah.

    Di awali dengan apel gabungan di halaman kecamatan Palmerah yang di piimpin Korlap Satpol PP Palmerah  Bambang Purwanto di dampingi Ketua komunitas Mega Merah Peduli Mega Merah. 

    Di tempat yang sama Kasatpelhub Kecamatan Palmerah Ahmad Afrianto  mengatakan bentukan komunitas sosial ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam membantu sesama apalagi di masa covid 19 ini.

    Mega Merah saat di dampingi Manpol Satpol PP Kecamatan Palmerah Sumitro Menambahkan tindakan sosial yang secara spontanitas ini tergerak lantaran masih banyak orang-orang yang mencari nafkah di jalanan semakin susah di masa covid 19 ini bahkan mereka menjadi tulang punggung keluarganya. 

    Penerima makanan dan minuman di sekitar pasar Pluis dan pasar Palmerah merasa senang seperti pedagang kecil Ojek pangkalan dan anak-anak anak Jalanan., 

    Salah satu anak jalanan Agus (26 Tahun)
    seorang pengamen mengatakan Alhamdullilah senang telah dibantu, buat anak-anak Jalanan membantu juga pa, terima kasih juga buat satpol PP dan petugas lainnya sehat selalu dan Tetap pakai Masker," Ujarnya. 

    Lanjut mega, Kami berniat untuk terus memperluas penerima manfaat hingga di wilayah Jakarta lainnya,

    Mari kita , turut serta membagikan kebahagiaan pada saudara kita yang membutuhkan melalui makanan  bergizi," dan minuman yang segar, " Tandas Mega.

    𝘐𝘥𝘢 / 𝘔𝘊𝘊

    Politik

    +