-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Sesama : Kades Kemiri Bersama Mahasiswa UNIS Berikan Bantuan Nenek Marsa yang Sedang Terbaring Sakit..

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, September 11, 2021, 01:02 WIB Last Updated 2021-09-10T18:02:10Z
    masukkan script iklan disini

    TANGERANG. KABARRILIS.COM || Demi menumbuhkan ekonomi kesehatan ditengah-tengah masyarakat, Jamaludin selaku Kepala Desa Kemiri saat diwawancarai dikediamanya, 10/09/2021 nenek Marsah menyampaikan "alhamdulillah pada kesempatan kali ini, saya menghaturkan terimakasih kepada Aparat Desa, RT setempat, yang telah menginformasikan bahwa ada salah satu warganya yaitu nenek Marsah yang kondisinya sakit sudah (2) bulan terbaring, sehingga saya bisa mengetahui dan turun langsung untuk melihat kondisi keadaan nenek Marsah yang sakit tersebut",ucapnya kepada Awak Media.

    Dirinya juga menambahkan ada sedikit bantuan sembako untuk nenek Marsah, semoga bisa membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari nenek Marsah. 

    Saya berharap dan mengajak kepada pejabat pemerintahan Kecamatan Kemiri bisa ikut peduli dalam kegiatan sosial seperti ini. supaya bisa terus berjalan, sehingga bisa membantu bagi masyarakat yang kondisinya sakit dan keadaannya butuh bantuan.

    Selain itu Ahmad Sarimi Jalpi Perwakilan dari Mahasiswa UNIS saat diwawancarai di kediaman nenek Marsah, menyampaaikan "saya mewakili rekan - rekan Mahasiswa UNIS, dalam kesempatan kali ini bersama Kepala Desa Kemiri yang ikut bersosialisasi terhadap masyarakat Desa Kemiri, kali ini mengucapkan turut prihatin atas kondisi nenek Marsah yang saat ini sakit, semoga nenek Marsah bisa diberikan kesehatan panjang umur oleh Allah ", ucapnya kepada Awak Media.

    Margan selaku anak dari nenek Marsah saat dikunjungi Kepala Desa kemiri beserta Mahasiswa UNIS mengucapkan "terimakasih atas kunjungannya terhadap Ibu saya yang kondisinya sakit dan semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi kami" ucap Margan.

    Red. Arul-ZA

    Politik

    +