-->

Iklan

Komunitas Ojol Bersama KBP. Melaksanakan Acara Silaturahmi..

Admin Kabarrilis.com
Sunday, September 12, 2021, 2:57 AM WIB Last Updated 2021-09-11T19:57:53Z
masukkan script iklan disini
JAKARTA. KABARRILIS.COM || Komunitas Ojol dan Keluarga Besar Penjaringan (KBP) bersama Lembaga Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melaksanakan acara Silaturahmi, dalam rangka bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan.

Kegiatan acara Silaturahmi tersebut. Bertempat di Jalan Muara Karang Raya, Jakarta Utara Tanggal 11/09/2021 pukul 14:00 Wib.

Tohaman, selaku ketua Keluarga Besar Penjaringan menyampaikan, terimakasih atas sambutan untuk menerima Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan LSM GMBI Guna Membicarakan kesepakatan untuk berkolaborasi bersama di bidang sosial." ucapannya.

Ade Sinaga, Selaku Sekdis berharap, dengan kedatangan temen-teman bisa komitmen bersama pihak kami akan semakin erat dalam melaksanakan tanggungjawab sosial sebagai LSM dan melayani masyarakat, dengan dukungan dari teman-teman KBP dan TRC Penjaringan" ucapnya.

Atas komitmen tersebut, dari LSM GMBI Abah Kholil, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada sejumlah komunitas yang memiliki tujuan dan misi yang sama, yakni untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Walaupun tidak Sedarah. Namun kita tetap bersaudara, kebetulan, kami juga memiliki tujuan yang sama dalam hal kegiatan yang bersifat sosial, Mari bersama-sama menjaga persatuan dan persaudaraan yang kompak, kokoh, dan solid" ungkapnya.

Pewarta : Ardy
COPYRIGHT KABARRILIS.COM

POLITIK

+