-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danrem 061/Sk Pantau Langsung Untuk Maksimalkan Percepatan Vaksinasi Kawasan Puncak Bogor..

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, September 04, 2021, 04:12 WIB Last Updated 2021-09-03T21:12:07Z
    masukkan script iklan disini
    π˜½π™Šπ™‚π™Šπ™. π™†π˜Όπ˜½π˜Όπ™π™π™„π™‡π™„π™Ž.π˜Ύπ™Šπ™ˆ || Untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah Pandemi Global covid- v19 maka Korem 061/SK gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi massal di kawasan Puncak Kab.Bogor, Jumat (3/9). 

    Bertempat di Hotel Mars 91 Desa Cipayung Datar Kec. Megamendung Kabupaten Bogor Kegiatan gelaran Korem 061/Sk, didukung oleh Dinkes Kabupaten Bogor, Kodim 0621/Kabupaten  Bogor & Polres Kabupaten Bogor. 

    Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. yang meninjau langsung Kegiatan tersebut menghimbau kepada para peserta vaksinasi untuk mengikuti tata cara antrian vaksinasi yang telah diterapkan, Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan vaksin karena semua yang sudah didata pasti akan divaksin, jadi ada baiknya ikuti saja aturan-aturan yang ada sehingga tidak menimbulkan kerumunan hal tersebut disampaikan oleh Danrem.

    Kemudian Danrem menjelaskan, bahwa vaksinasi sangat bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang" vaksinasi dapat meminimalisir penularan Corona virus desease 19. Pengalaman data dan fakta membuktikan bahwa 93 dari 100 orang warga yang meninggal saat menjalani Isoman ternyata mereka belum divaksin.

    Warga yang telah divaksin pada hari ini yaitu sebanyak 775 peserta, dengan rincian vaksin tahap pertama yaitu 611 orang dan vaksin tahap kedua sebanyak 164 orang. Dan untuk untuk jajaran Korem keseluruhan jumlah orang yang telah divaksin dalam gelaran serbuan vaksinasi Korem 061/Suryakancana yaitu sebanyak 357.187 peserta 

    Personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu anggota/personil Korem 061/Sk, Kemudian Denkesyah III/ Bogor, Kodim 0621/Kab. Bogor, Polres Bogor, Dinkes Kab. Bogor, serta Muspika Kec. Megamendung. 

    Sedangkan tenaga kesehatan yang terlibat yaitu dari Denkesyah III/ Bogor, Dinkes Kabupaten Bogor, dan juga Puskesmas Megamendung.

    𝘌π˜₯π˜ͺ𝘡𝘰𝘳 : 𝘈π˜₯π˜ͺ 𝘞π˜ͺ𝘫𝘒𝘺𝘒 
      

    Politik

    +