-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Puskesmas Sukamahi Punya Bidan PNS Juga Profesi Biduan Yang Viral Di Medsos, Mengajak Masyarakat Untuk Vaksinasi...

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, August 24, 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-08-24T12:48:53Z
    masukkan script iklan disini
    BEKASI. KABARRILIS.COM || Nakes Puskesmas Sukamahi Cikarang Pusat Surveilans Bidan PNS Sri Purwati menjalankan tugas Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat Kabupaten Bekasi, di Lapangan Futsal Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

    Petugas yang satu ini lebih dikenal Ratna Dewi Bidan Biduan, hobinya bernyanyi juga sering mengisi even even besar seperti PKRB juga resepsi hajatan, menjadi biduan panggilan dari panggung ke panggung dan viral di media sosial dengan video-videonya bernyanyi alunan lagu Dangdut.

    karena kerap disebut sebagai Bidan Biduan Puskesmas Sukamahi Cikarang Pusat dengan paras cantik, Ia juga menjalankan tugasnya selama pandemi menangani pasien Covid-19 namun tidak mengurangi semangatnya bekerja, dengan profesional melayani dan mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Vaksin.

    "Selama pandemi Covid-19 ini kami terus menjalani tugas sebagai Nakes, karena kita tahu saat ini masyarakat sedang membutuhkan pelayanan vaksinasi,"ucap Ratna Dewi Bidan Biduan. Senin (23/08/2021).

    Sementara, masyarakat yang sebelumnya di vaksinasi tahap pertama di luar Daerah, vaksinasi tahap kedua juga bisa dilakukan, demi mengakses dan mempermudah untuk masyarakat yang membutuhkan dengan syarat wajib mempunyai e-KTP.

    "Animum masyarakat yang tinggi, Banyak yang menginginkan jenis Sinovac yang Vaksin tahap pertama di luar Daerah, masa kita menolak nyuruh balik lagi ke daerahnya untuk tahap ke dua, kita mempermudahnya dengan syarat punya nomor NIK,"ujarnya.

    Salah satunya, Riski (25) warga yang antusias saat mengikuti vaksinasi tahap pertama, menurutnya saat melakukan kegiatan vaksin pelayanan petugasnya dengan ramah. 

    "buat saya vaksin sangat baik buat menjaga kekebalan tubuh dari covid-19, yang sangat beda disini itu pelayannya baik sekali,"Tutur Riski sambil senyum.

    ADE.S & A.W.

    Politik

    +