-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua Ormas PPBNI (Satria Banten) DPAC Kecamatan Parungpajang Serahkan (SK) Ketua Ranting Desa Lumpang..

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, August 22, 2021, 02:19 WIB Last Updated 2021-08-21T19:20:59Z
    masukkan script iklan disini
    BOGOR. KABARRILIS.COM || Muhammad Rasidi Ketua Ormas PPBNI (Satria Banten) DPAC Kecamatan Parung pajang Menyerahkan secara Simbolis Surat Keputusan SK Kepengurusan kepada Muhammad Rokidi Sulaeman Ketua Ranting Desa Lumpang. Pada hari sabtu tanggal 21/08/2021) pukul 19:00 Wib..

    Acara penyerahan surat Keputusan SK, berlangsung di Posko Dprt (Ranting ) Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang kabupaten Bogor .

    Dalam acara ini dihadiri, Drs Ero Amsori MM selaku pendiri PPBNi ( satria Banten) di kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor dan juga sebagai penasehat di DPAC Parungpanjang, serta H. Canin selaku Kepala Desa Lumpang penasehat di Satria Banten DPAC Parungpanjang.

    Pada dasarnya penyerahan SK tersebut. melegalitaskan agar di akui dipemerintahan yang ada di Parungpanjang Untuk membatu masyarakat di Desa Lumpang .

    Muhamad Rasidi Ketua DPAC Satria Banten, menyampaikan sambutan kepada semua jajaran dan anggota tentang Visi dan misi organisasi PPBNi (Satria Banten )

    "Karna Satria Banten bukanlah preman berseragam melainkan organisasi yang bisa membantu masyarakat dan bersinergi dengan aparatur pemerintahan di Kecamatan Parungpanjang," Ucapnya

    Lanjut Muhamad Rasidi mengatakan. Organisasi PPBNI ( Satria Banten ) siap bersosial dalam bidang apapun untuk masyarat Parungpanjang" Tutupnya

    Di akhir acara semua para ketua Ranting yang sudah di sah kan legalitasnya dan Memiliki SK Surat Keputusan yang berjumlah 7 desa, Ranting Parungpanjang, Lumpang, Gintung cilejet, Cibunar ,Dago, Jaga bita, dan Pingku, memberika selamat pada Muhamad Rokidi Sulaiman yang baru saja di sah kan sebagai ketua DPRT ( Ranting ) untuk Desa Lumpang.

    Ridwan
    COPYRIGHT KABARRILIS.COM 

    Politik

    +