-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Tersengat Arus Listrik. Pengembala dan 5 Ekor Kerbau Tergeletak di Sawah..

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, August 21, 2021, 19:44 WIB Last Updated 2021-08-21T12:44:40Z
    masukkan script iklan disini
    KABUPATEN LEBAK. KABARRILIS.COM || Seorang lelaki pengembala Kerbau berinisal { } 24 tahun, diduga tersangat arus listrik mengakibatkan meninggal dunia. Dan Lima Ekor Kerbau milik korban mati.

    Kejadian naas yang menimpa { J } alias korban di Kp. Warung Gunung, RT/RW. 001/002 Desa Panjaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB. 

    Kronologis kejadian tersebut. Inisal { J } (korban) pada pukul 14.00 WIB sedang mengembala kerbau miliknya di sawah kosong milik Bapak Ganut (warga Kp.Warung gunung) tidak lama kemudian Bapak Ganut dan warga sekitar melihat { J } (korban) dengan 5 ekor kerbau miliknya tergeletak di sawah.

    "Warga sontak kaget dan setelah diliat ada kabel listrik arus kuat milik PT. PLN yang menyentuh atau bersentuhan langsung dengan sawah.

    "Wargapun mengevakuasi dengan menggunakan peralatan seadanya memakai sepatu boot. Alhamdulillah korban berhasil diselamatkan namun tragis nyawanya tidak bisa diselamatkan.

    "Setelah itu tidak lama kemudian Kapolsek panggarangan mendatangi TKP dan sekitar berselang 30 menit petugas dari PLN Unit Bayah juga mendatangi TKP,

    Ridwan

    Politik

    +