-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Suami Tusuk Leher Istri Sendri Hingga Tewas..!

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, August 30, 2021, 01:56 WIB Last Updated 2021-08-29T19:07:13Z
    masukkan script iklan disini
    BANJARNEGARA. KABARRILIS.COM || Diduga terjadi Pembunuhan di Batu Banjarnegara, pada hari Minggu sekira jam 15.00 wib. (29/08/2021).

    Menurut laporan dari saksi mata, diduga terjadi penganiayaan (Penusukan) terhadap seorang perempuan. Yang bernama Insial usia 21 thn, Batur Banjarnegara. 

    H.Fauzan selaku saksi mata. Pelaku adalah Rendi yang tidak lain adalah Suami Korban" terang H. Fauzan Abadi yang mengetahui pada saat kejadian .

    Lebih lanjut H.Fauzan mengatakan" Pada saat kejadian saya sedang berada di kios tepat di sebelah timu tempat kejadian (TKP)" Saya melihat seorang perempuan dan laki laki sedang bertengkar yang kemudian perempuan itu tersungkur dan masih di pukuli oleh laki-laki itu. Dan pada saat saya mendekati dengan tujuan untuk mengerainya saya melihat pelaku memegang sebilah pisau, yang di tusuk tusukan di leher Y alias (Korban)" Terangnya. H.Fauzan.

    Tambahnya H. Fauzan membeberkan. Saya berteriak minta tolong sambil berusaha untuk melerai, dengan cara menendang pelaku. Pelaku akhirnya kabur mengunakan Sepeda motor vario sambil memegang pisau. saya berusaha menahan pelaku dan kemudian pelaku menyerang saya. Tapi saya berhasil menghindar kemudian pelaku pun berhasil kabur" Beber H. Fauzan.

    Menurut keterangan Suniati selaku saksi "pada saat saya medekati korban, dan saya bertanya pada korban saya tanya siapa pelaku itu, korban yang kemudian di jawab oleh Y alias (korban) bahwa dia adalah Suami saya." Terangnya.

    Selanjutnya Sumiati dan H. Fauzan berteriak minta tolong hingga warga masyarakat sekitar Tempat kejadian (TKP) berdatangan dan Segera membawa korban ke Puskesmas H. Faujan menggunakan sepeda motor.

    Setelah sampai di Puskesmas di Situ sangat disayangkan tidak ada dokter, maka selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas yang lain dengan menggunakan Mobil Pickup .

    Setelah sampai di Puskesmas 1 Batur kemudian korban ditangani oleh petugas kesehatan yaitu Eko, Yunita dan Vita setelah 5 menit di Puskesmas 1 Batur korban meninggal dunia saat akan di pasang infus.

    Reed

    Politik

    +