-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Camat Sepatan Ajak Ormas PPBNI Berperan Dalam Pembangunan...

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, August 26, 2021, 13:51 WIB Last Updated 2021-08-26T06:51:44Z
    masukkan script iklan disini
    TANGERANG. KABARRILIS.COM || Camat Sepatan Dadang Sudrajat meminta agar Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia( PPBNI) berperan aktif dalam pembangunan di Kecamatan Sepatan, hal tersebut dikatakan Camat Sepatan Dadan Sudrajat kepada wartawan usai menerima pengurus DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Sepatan, pada hari Selasa (24/8/2021).

    Menurut Dadan, peran aktif ormas PPBNI Sepatan sangat penting dalam PP pembangunan wilayah, karena saat ini Sepatan merupakan wilayah yang berdekatan dengan Utara Kabupaten Tangerang 

    " Sebagai wilayah penyangga wilayah Utara, tentunya Sepatan memiliki banyak potensi yang dikembangkan oleh seluruh masyarakat, termasuk ormas,"terang Dadang.

    Dadang pun berharap agar keberadaan ormas yang ada di Sepatan bisa bersinergi baik dengan sesama ormas ataupun dengan pemerintah Kecamatan dan Desa, tentunya komunikasi harus dipertahankan, jangan sampai antar sesama ormas terpecah pecah.

    "Kita harus bersatu, dalam rangka membangun Kabupaten Tangerang yang Gemilang,"tandasnya.

    Sementara Ketua ormas DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Sepatan Andrian mengucapkan terima kasih atas sambutan dan arahan dari Camat Sepatan, menurutnya PPBNI Satria Banten merupakan ormas yang taat terhadap aturan yang tertuang didalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, saat ini kepengurusan DPAC telah terbentuk.

    "Alhamdulillah kedatangan kami ke Camat Sepatan pak Dadang disambut baik, dan dia berjanji akan melibatkan PPBNI di setiap kegiatan,"tandasnya.

    Adi Wijaya & Riska

    Politik

    +