--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Soliditas dan Keakraban,Inilah Suasana Makan Bersama Prajurit Petarung Korem 132/Tdl

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, April 24, 2024, 11:20 pm WIB Last Updated 2024-04-24T16:21:45Z
    masukkan script iklan disini
    Soliditas dan Keakraban,Inilah Suasana Makan Bersama Prajurit Petarung Korem 132/Tdl

    Kabarrilis.com   |  Palu  – Suasana keakraban dan kebersamaan begitu terasa di lingkungan Korem 132/Tdl saat para Prajurit Petarung Korem 132/Tdl makan siang bersama sebagai bentuk Soliditas yang harmonis dalam menjalankan tugasnya.

    Kegiatan makan siang bersama ini, diawali dengan doa yang dipimpin oleh Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, S.IP., mewakili Danrem 132/Tdl dengan membunyikan lonceng sebagai simbol dimulainya makan bersama, yang berlangsung di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Rabu (24/4/2024).

    Dalam kesempatan itu, Kasrem menekankan pentingnya kerjasama yang solid antara seluruh Prajurit Petarung Korem 132/Tdl. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban antara pimpinan dan prajurit, selain itu untuk menambah motivasi dan semangat anggota dalam pelaksanaan tugas kedepan.

    Lebih lanjut, menurut Kasrem dengan memberikan kesempatan bagi Prajurit untuk berinteraksi dengan pimpinannya dalam suasana yang lebih santai, mereka dapat saling bertukar pendapat, ide, dan pengalaman, sehingga tercipta komunikasi yang lebih terbuka dan efektif di lingkungan kerja.

    Selain itu, makan bersama ini menunjukkan bahwa kerja tim yang solid bukan hanya berkembang di dalam suasana formal kantor, tetapi juga melalui kegiatan yang memperkuat hubungan sosial di luar pekerjaan. 

    “Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif dan produktif. Sebagai satu tim, kita harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,"pungkasnya.(Penrem_132)

    Politik

    +